Kamis, 26 Februari 2015

Saya akan menulis seri ini didasarkan pada tahun di industri hewan

Saya akan menulis seri ini didasarkan pada tahun di industri hewan, dan dari pengalaman saya sebagai seorang Terdaftar Veterinary Technician. Saya TIDAK dokter hewan, atau harus salah satu tulisan atau saran saya dapat digunakan di tempat dokter hewan. Silakan hubungi dokter hewan setempat karena setiap klinik dan rumah sakit dan dokter hewan melakukan hal-hal yang berbeda. Itu selalu baik untuk melakukan titik kedua pandang, namun 'Internet' dan 'Dr. Google bukanlah pengganti untuk dokter hewan. Jika Anda menemukan sesuatu di internet yang Anda rasa berhubungan dengan hewan peliharaan Anda, itu selalu baik untuk memeriksa sumber Anda dan di atas semua, LIHAT dengan dokter hewan ANDA SENDIRI. Seri ini dimaksudkan untuk menjadi pendidikan untuk mengajar orang-orang tentang kebutuhan hewan peliharaan hewan mereka, tetapi selalu memeriksa dengan dokter hewan Anda sebelum memulai atau mengubah bentuk pengobatan. Terima kasih!


Vaksin ... Apakah mereka benar-benar diperlukan? Bagian Satu

Ini adalah pertanyaan yang sangat umum yang saya dengar dari klien. Beberapa prihatin tentang memompa bahan kimia ke hewan peliharaan mereka, sementara yang lain terbatas secara finansial. Beberapa vaksin yang disebut sebagai vaksin 'inti', yang berarti mereka adalah penting untuk semua hewan peliharaan terlepas dari gaya hidup. Orang lain akan tergantung pada gaya hidup dan risiko eksposur mereka.

Banyak informasi vaksin dapat diperoleh dari dokter hewan Anda, dan ada banyak situs yang dapat memberitahu Anda informasi lebih rinci, seperti pets.webmd.com, atau peteducation.com. Namun selalu periksa dengan dokter hewan Anda. Jadi aku hanya akan pergi atas dasar-dasar dan menjelaskan mengapa mereka penting. Ini adalah vaksin yang saya gunakan di daerah saya, yang Amerika Serikat Barat.

Anjing Anjing -

DAPP - Vaksin inti yang direkomendasikan untuk semua anjing, terlepas dari gaya hidup. Ini adalah singkatan dari Distemper, Adeno-virus, Parainfluenza, dan Parvovirus. Beberapa klinik memberikan DHPP, yang merupakan hal yang sama. Juga beberapa vaksin akan diberi label DALPP atau DAPP-C. Dalam hal ini "L" singkatan Leptosporosis, dan "C" singkatan Coronavirus, kami akan sampai ke mereka nanti.

Semua virus dalam vaksin DAPP, benar-benar jahat virus ... serius ... Beberapa dari mereka yang ditularkan melalui tinja yang terinfeksi atau cairan tubuh lainnya, sementara yang lain berada di udara. Dan seperti semua virus, setelah mereka menampilkan diri, sebagian besar waktu semua dapat Anda lakukan adalah rawat inap hewan peliharaan dan memberikan perawatan suportif. Perawatan pendukung melibatkan cairan IV, suntikan medis untuk mengontrol gejala. Ini adalah proses yang membosankan panjang. Dan hewan peliharaan ini juga menular, sehingga mereka perlu diisolasi. Jadi sekarang pemilik hewan peliharaan akan harus pergi ke rumah sakit 24/7 dan membayar untuk rumah sakit, dan semua perawatan suportif lainnya ... untuk setidaknya beberapa hari; yang saya jamin akan menjadi tagihan dokter hewan sangat mahal sekali dalam ribuan. Dan ada kemungkinan tipis anak anjing tidak akan membuatnya tetap.

Cara terbaik untuk mencegah anjing Anda dari mendapatkan ini adalah untuk mengisolasi hewan peliharaan Anda dari kontak dengan lingkungan di mana ada anjing lain atau bahkan di mana anjing lain telah. Parvovirus bisa eksis di luar tuan rumah untuk TAHUN SELURUH, juga setiap anjing yang bertahan Parvovirus akan menumpahkan dalam tinja untuk satu tahun penuh. Jadi yang harus Anda lakukan adalah berjalan anjing Anda melalui daerah-daerah tersebut dan virus akan di kaki mereka dan segera mereka menjilat diri mereka sendiri dan tiba-tiba mereka terinfeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar